Cara Download Aplikasi Android Lewat Laptop/PC

Hari ini aku pengen berbagi satu Cara Download Aplikasi Android Lewat Laptop yang aku dapat dari salah satu Blog. Biasanya kan kalo kita pengen download aplikasi buat android harus melewati Google Play.
Bagi yang memiliki android yang jaringannya udah di support dengan 3G memang bukan masalah lagi download lewat google play , yang jadi masalah kalau androidnya cuma di support jaringan Edge kaya milik aku, aduuuuuh.. ampun deh waktu download aplikasi, supeeeer leletnya. Makanya aku seneng banget waktu dapet info dari Blognya Saihul Lukman.


Nah.. kali ini kita bisa download langsung lewat laptop/pc, langkah-langkahnya seperti di bawah ini :
  1.  Cari aplikasi atau game Android yang akan Anda download di Google Play
  2.  Copy URL atau alamat situs Aplikasi di Google Play tersebut.
  3.  Buka Situs aplikasi ( http://apps.evozi.com/apk-downloader ) dan kemudian paste URL yang di copy pada google play tadi kemudian klik Generate  Download Link
  4. Kemudian klik   Click Here to Download ..... Now
  5. Silahkan pilih tempat penyimpanan aplikasinya di Laptop/PC kalian.
Selesai deh... selamat mencoba yaaaaa.....

Komentar