Cara Memutihkan dan Mencerahkan Wajah


Cream Yashodara
Memiliki wajah yang putih berseri sudah tentu menjadi idaman bagi setiap wanita, karena dengan memiliki wajah yang putih tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri pada wanita. Memutihkan wajah bisa dilakukan dengan menggunakan cara tradisional maupun dengan melakukan perawatan menggunakan kosmetik atau produk kecantikan yang baik untuk wajah.
Namun syarat utama untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah anda harus melakukan perawatan secara rutin, teratur, dan telaten baik itu perawatan secara alami maupun dengan kosmetik.
Untuk itu saya akan membagikan anda beberapa tips untuk memutihkan dan mencerahkan baik itu secara alami maupun dengan menggunakan produk kecantikan :

CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI

Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat baik untuk wajah, sehingga sangat baik digunakan untuk memutihkan wajah. Selain itu jeruk nipis juga mampu mengecilkan pori-pori wajah.

Cara Pemakaian :
  • Siapkan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam kampung.
  • Peras jeruk nipisnya dan campurkan air perasan tersebut dengan putih telur.
  • Oleskan secara merata ke wajah anda
  • Diamkan selama 15 sampai 20 menit
  • Cuci bersih wajah anda menggunakan air hangat
Menggunakan Bengkoang

Bengkoang mengandung berbagai vitamin yang sangat bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit wajah seperti vitamin B serta vitamin C. Selain itu buah bengkoang juga mampu menghilangkan noda hitam pada wajah dengan cepat.

Cara Pemakaian :
  • Siapkan buah bengkoang secukupnya, kupas buahnya.
  • Parut buah bengkoang tadi lalu peras.
  • Diamkan air perasan tadi sampai terlihat endapan putih sari bengkoangnya.
  • Gunakan endapan tersebut sebagai masker sampai mengering
  • Cuci sampai bersih wajah anda dengan air hangat.

CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN PRODUK KECANTIKAN.

Menggunakan Cream YASHODARA

Yashodara Whitening Cream diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dengan komposisi paling inovatif yang memiliki kemampuan triple action; melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah Anda.

http://www.creamyashodara.com/?ref=zheerly
Produk cream pemutih ini terdiri atas 2 macam, yaitu Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain. Cream Yashodara ini juga sudah terdaftar resmi di Badan POM RI dengan nomor registrasi NA 18110101042 (Yashodara Night Cream) dan NA 18111900128 (Yashodara Day Cream).
Untuk lebih lengkapnya mengenai Cream Yashodara, anda bisa KLIK DISINI .

YASHODA Krim Siang

YASHODA Krim Malam

Semoga tips yang saya berikan kali ini bisa bermanfaat buat anda semua. Dan Jangan Lupa yaaa apa pun yang kalian gunakan untuk kecantikan kalian harus selalu dilakukan secara RUTIN, TELATEN, dan TERATUR!!!. 
 Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL-QOWAIDUL KHAMSAH

SUMBER HUKUM ISLAM YANG MUTTAFAQ DAN MUKHTALAF

JINAYAH DAN HIKMAHNYA