kerinduan pada yang tak pernah "terlihat"

HANYA UNTUK ORANG YANG MENCINTAI DENGAN HATI
KARNA INI ADALAH LUAPAN DARI RASA HATI!!!!
Perlukah di pertanyakan mengapa Buraq begitu merindukan sang Rasul
Sedang ia tak pernah bertemu bahkan menatapnya
Perlukah di pertanyakan dan jika aku seperti Buraq itu
Tak perlu kau heran karna aku tak sendiri
Wahai insan yang rasionalitis
Kau tak kan mengerti mengapa aku merindukanya
Karna Dia…
Sebatas pangeran dalam lamunanku
Namun Dia nyata dan bukan semu
Untuk ku….
Alunan suaranya semerdu suara Nabi Daud
Menghentikan detak jantung ku sesaat
Melemahkan urat nadiku
Hingga aku terpana
Aku ingin tersadar kemudian berlari mendekapnya
Tapi.. terlalu tinggi gunung ku daki
Terlalu jauh bintang ku gapai
Bahkan terlalu terjal jurang ku susuri
Dia…
Pangeran terjalku di kayangan
Berbaur tahta bermandi permata
Disisinya adalah dambaan setiap Bidadari
Hanya angan Bagiku seekor pipit kecil
Berharap bersanding bersamanya
Sesaat ku terbuai namun akhirnya ku tersadar
Mampukah filosofis memaklumi
Rasa rindu yang tak jelas arah menuju
Sedang aku mengenalnya
Hanya dikabarkan oleh angin yang berhembus semilir
Bukan mata dan otak yang berfikir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL-QOWAIDUL KHAMSAH

SUMBER HUKUM ISLAM YANG MUTTAFAQ DAN MUKHTALAF

JINAYAH DAN HIKMAHNYA