Aku Kembali

"jika kau mengejar dunia, maka akhirat akan menjauhimu, tapi jika kau mengejar akhirat, maka dunia dengan sendirinya akan mendekat kepadamu"

         Aku menangis ditengah malam yang sunyi ini, ditemani bias angin dan rintik hujan di kota sungai tabuk.Kususuri kembali setapak demi setapak langkah kaki ku dimasa lalu. Dan baru ku sadari sekarang, hidupku yang dulu terlalu banyak dilenakan oleh dunia.
          Dulu...Ku kejar dunia ku dengan begitu ambisiusnya, hingga ku lupakan akhiratku. Ku tinggalkan ilmu yang telah aku miliki dan aku tuntut selama 6 tahun demi mengejar dunia ku. Dunia yang ternyata hanya memberikan ke"indahan" sesaat, dan meninggalkan "luka" sampai sekarang.Dunia yang telah membuat aku  begitu terperuk dan sempat membuatku membenci pada Tuhanku.
          Dan kini, dengan seluruh luka yang tercipta, dengan seluruh jiwa yang penuh dosa, aku ingin kembali pada Tuhan ku.Tak ingin lagi aku mengejar dunia, karna ku sadar semuanya itu hanya sia-sia.


Aku kembali Tuhan
Aku kembali kepada-Mu
Dengan warna hitam pekat di tubuhku
Dengan segala kehinaan yang ku dapatkan saat meninggalkan-Mu
Maka dari itu wahai Tuhanku
Ampunilah dosa-dosaku
Bimbing aku kembali kejalan-Mu
Jangan biarkan aku kembali ke dunia ku
Karna sekarang aku hanya ingin bersama-Mu
Menghabiskan sisa umur didalam Rahmat dan Kasih Sayang Mu

Komentar

Unknown mengatakan…
Dunia tidak pernah bersalah pada diri kita tetapi diri kita sendirilah yang telah zholim pd diri kita ..sendiri , dunia justru memberikan warna warni nya untuk kita maksimal kan menuju akhirat yang merupakan tujuan utama ...
anzhe leliana mengatakan…
Iya... setelah saya pikir-pikir ternyata apa yang terjadi dalam hidup kita bukan kesalahan dunia, ternyata semua tergantung dengan apa yang kita lakukan... Terimakasih banyak....

Postingan populer dari blog ini

AL-QOWAIDUL KHAMSAH

SUMBER HUKUM ISLAM YANG MUTTAFAQ DAN MUKHTALAF

JINAYAH DAN HIKMAHNYA