Contoh Percakapan dalam bahasa inggris



CONVERSATIONS
Nia
Nisa
Nia
Nisa

Nia
Nisa
Nia
Nisa
Nia
Nisa
Nia
Nisa

:
:
:
:

:
:
:
:
:
:
:
:
Hi Nisa, where have you been? I’ve been looking for you for the past six days.
I just got back from Maluku.
Really? So you had your vacation there?
Yes, actually I was visiting my grandparents. But, I also visited some beaches and a museum there.
Did you have fun?
Sure. The beaches are great and the sea is full of beautiful coral reefs.
Don’t tell me you went snorkeling!
Yes, I did. It was awesome. I’m really content with my trip.
Oh, I wished I had been there too.
You should go there sometime.
Yes, I know. Thanks for your information!
Your welcome.

PERCAKAPAN
Nia

Nisa
Nia
Nisa

Nia
Nisa

Nia
Nisa

Nia
Nisa
Nia
Nisa
:

:
:
:

:
:

:
:

:
:
:
:
Hai Nisa, kemana saja kamu? Aku sudah mencari-cari kamu dari 6 hari yang lalu.
Aku baru saja datang dari Maluku.
Benarkah? Jadi kamu berlibur disana?
 Ya, sebenarnya aku mengunjungi kakek dan nenek ku. Tapi, disana aku juga mengunjungi beberapa pantai dan museum.
Apakah kamu senang?
Tentu. Pantai-pantainya sangat bagus dan lautnya pun penuh dengan bukit-bukit karang.
Jangan katakan padaku bahwa kamu pergi menyelam!
Ya, tentu aku melakukannya. Itu sangat mengagumkan. aku benar-benar mengisi perjalananku.
Oh, aku berharap aku juga berada disana.
Kamu harus pergi kesana kapan-kapan
Ya, aku tahu. Terimakasih atas informasinya!
Sama-sama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL-QOWAIDUL KHAMSAH

SUMBER HUKUM ISLAM YANG MUTTAFAQ DAN MUKHTALAF

JINAYAH DAN HIKMAHNYA